Halaman

Isnin, 19 September 2016

Tips menolak cinta

Cara Menolak Cinta ~ Tante, aku ditembak sama cowok ganteng, dia sahabat temenku sendiri, karena aku tidak mau menyakiti hati temen pria ku, aku terpaksa menolak pernyataan cinta dia. Bagaimana sih cara menolak cinta tanpa menyakiti perasaan?


Nah pertanyaan itu sering banget mampir di email tante lho. Padahal nih ya ada begitu banyak kata-kata atau ucapan yang halus dan lembut untuk menolak cinta seorang laki-laki. Eh ini juga berlaku buat cowok yang nolak cinta dari cewek ya.

Satu hal yang pasti dalam menolak pernyataan suka dan sayang dari orang terdekat itu adalah jangan sampai menyakiti hati dan perasaannya. Bicara baik-baik perihal alasan kamu menolak cinta dia, beri alasan yang masuk akal lho ya jangan yang ngaco.

Alasan wanita menolak cinta itu sebenarnya tergolong simpel bin sederhana seperti, masih fokus kepada studi (sekolah atau kuliah), masih belum mau pacaran karena masih ingin bebas, hingga yang paling ekstrim adalah kamu terlalu baik untukku.!!

Cara Menolak Cinta Sahabat Cowok Dengan Baik

Yuhuu dan inilah 10 cara menolak cinta wanita (pria juga bisa sih) paling baik tanpa menyakiti perasaannya:
Katakan Secara Langsung
Katakan secara langsung jika kamu tidak mau punya pacar dia, tapi jangan sampai dengan kata-kata kasar seperti gini, maaf aku gak mau sama kamu, kamu itu jelek, item, pendek, gendut, bau, umbelen (ingusan),ngentutan (suka kentut) dll, jangan bilang kayak gitu, hargai perasaannya, okeey!
Hindari Kesalahpahaman
Yang pasti jangan pernah menggantung jawaban kamu, percaya deh sama Tante IMers, kalo sampe kamu gantung jawaban, maka dia akan salah paham! Kalo sampe dia salah paham kan kasian juga, bener gak? Jangan sampe kasusnya Ade Sara terjadi lagi lho ya (kalau gak tau kasusnya, cari di Google)

Ilustrasi Cara Menolak Cinta
Biarkan Ia Move On
Nah setelah ente menolak, yaudah biarin aja dia move on, jangan sampe dikasih harapan lagi.! Ntar kalo dia dikasih harapan terus pengen balikan lagi dan nyampein ungkapan cinta ke kamu gimana? malah bingung lagi kan? biarkan dia move on, kalian tetep move off aja.
Komunikasi Perihal Hubungan Sebenarnya
Omongin aja yang sebenernya perihal hubungan kalian, jangan sampai nanti hubungan kalian yang sebenernya diketahui belakangan dan itupun dari orang lain, kalo kalian itu hanya berteman ngomong aja berteman, gak lebih! misal nih ya, "Aku enggak bisa terima kamu, soalnya aku ini anak dari Adik dari Mbahnya Budhe dari Ibu Misanan Kamu"
Kamu Terlalu Baik
Ini alasan klasik yang bikin nyesek dada.! Ada yang pernah dapat pengalaman ditolak dengan kalimat kayak gitu? rasanya gimana?
Kita Lebih Baik Temenan Aja Ya?
So dengan berteman kita masih bisa saling perhatian dan saling menyayangi kok.! Biasanya sih gitu cara nolaknya, tapi kalo enggak bisa keluar jurus yang ini ya mending pake jurus yang dibawah ini.
Aku Udah Punya Pacar di Luar Negeri
Ini jurus paling aman diantara semua cara menolak cinta tanpa menyakiti hati dan perasaannya si doi. Tapi kalo dia kepo pengen tau siapa pacar aku yang diluar negeri ini gimana? ya suruh aja dia ke Nepal sana, suruh nyari namanya mas Sarip atau mbak Saropah, beres kan?!
Aku Belum Siap Pacaran Dulu
Aku belum siap pacaran, aku masih ingin melanjutkan studiku, aku juga ingin mengejar karir untuk menyenangkan orang tua terlebih dahulu. Setelah itu baru aku ingin mendapatkan seorang yang mampu menjadi imamku kelak, bukan hanya sekedar pacar! (Keren juga Tante IMers bisa bikin kata kayak gini)

Gambar Gokil Cinta Ditolak
Jaga Jarak Aja Dengan Dia
Ehmmm caranya sih gampang, sedikit demi sedikit mundur aja, no respect dan no respond! Jangan sampai ada sebuah rasa saling tertarik, biar dianya juga gak terlalu berharap.
Pura-pura Sedih
Pura-pura sedih ini gimana ya, ehhm ya pokoknya kalian sedih aja karena belum siap untuk pacaran dan jujur perihal perasaan kamu yang sebenernya, kalo ngomongnya sambil nangis pasti dia juga gak bakalan nuntut yang aneh-aneh.

Nah bagi lelaki tulen nih ya, kalo uda ada jawaban dari wanita kayak gitu tentu kalian harus sadar inilah tanda wanita menolak cinta pria, so jangan sampai nanti kedepannya main dukun lho ya.

Tante IMers aku kalo menolak cinta lelaki itu sebenernya agak susah, tapi dengan menolak cowok pakai cara halus seperti diatas tentu lebih baik daripada menggantungnya apa ngePHPin dia. Bener gak?

10 cara menolak pernyataan cinta diatas boleh kok di share, tapi plis jangan di copas mentah-mentah tanpa mencantumkan sumber dari Tante IMers ya, capek tau nulisnya

Tiada ulasan:

Catat Ulasan